

Tujuan Pembelajaran Siswa dapat merespon wacana monolog: narrative Siswa dapat melakukan melakukan monolog berbentuk : narrative 2.

Melakukan monolog berbentuk : narrative 1. Kompetensi Dasar 1.Merespon makna dalam makna dalam teks monolog sederhana menggunakan ragambahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima dalam teks berbentuk: narrative2.Mengungkapkan makna dalam teks monolog secara akurat, lancar dan berterima yangmenggunakan ragam bahasa lisan yang berbentuk: narrative Indikator 1. Mengungkapkan makna dalam monolog yang berbentuk narrative,spoof dan hortatory exposition secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan. berbentuk narrative,spoof dan hortatory exposition dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan populer.2. PRANGKAT RPP SEMESTER 2 RPP NO 46Rencana Pelaksanaan PembelajaranSMA NEGERI 2 MATARAMMata Pelajaran:Bahasa Inggris Kelas/Semester : XI/2 Pertemuan ke: 1 Alokasi Waktu: 2 x 45 menit Standar Kompetensi Memahami makna dalam teks fungsional pendek dan teks monolog sederhana1. 1.PRANGKAT ADM GURU SMAN 2 MATARAM SMANRPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARANBAHASA INGGRIS KELAS XI IPA/IPSSEMESTER IIDISUSUN OLEH H M S A R T O N O, S.Pd Pembina IV/a NIP.
